Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies CLBK Nonton Film Lafran Bareng Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 16 Juni 2024, 19:59 WIB
Anies CLBK Nonton Film <i>Lafran</i> Bareng Sandi
Anies Baswedan dan tokoh HMI lainnya menyaksikan film Lafran/Ist
rmol news logo Gubernur Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan menyaksikan film Lafran, bersama sejumlah tokoh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/6).

Film ini menceritakan perjalanan hidup Lafran Pane, sosok pendiri organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang juga pahlawan nasional.

Menariknya, Anies nobar bareng tokoh-tokoh HMI lainnya diantaranya Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, Mantan Hakim MK Hamdan Zoelva dan mantan Ketum PB HMI, Anas Urbaningrum.

Yang lebih spesial, Anies duduk bersebelahan dengan mantan wakil gubernurnya, Sandiaga Uno yang saat ini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Tentunya banyak dugaan publik, Anies duduk bersebelahan dengan Sandi bisa menimbulkan benih-benih CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali-red) di Pilgub Jakarta 2017.

Usai nobar, Anies membantah ada percakapan dengan Sandiaga Uno soal niatan dirinya kembali maju Pilkada Jakarta.

"Oh enggak, enggak, sama sekali, enggak ngobrol itu," kata Anies.

Hal senada diungkapkan Sandiaga yang saat ini menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia juga menegaskan belum ada rencana  PPP menggaet Anies Baswedan.

"Enggak, enggak ada ajakan tersebut enggak ada. Kan buat saya sendiri enggak ada tugas dari PPP. Jadi hari ini belum ada rencana untuk mengusulkan," tandas Sandiaga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA