Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA NTT 2024

Pigai: Melki 'Si Apoteker Indonesia Timur' Bisa Sembuhkan NTT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 14 Juni 2024, 19:48 WIB
Pigai: Melki 'Si Apoteker Indonesia Timur' Bisa Sembuhkan NTT
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena/Net
rmol news logo Jalan politik Emanuel Melkiades Laka Lena untuk maju di Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024 dinilai sudah tepat.

Melki, sapaan Melkiades yang kini tercatat sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini dinilai punya karakter kepemimpinan yang baik untuk mengomandoi pemerintahan NTT ke depan.

"Melki 'Si Apoteker dari Indonesia Timur' ini diharapkan dapat menyembuhkan NTT yang sedang 'sakit' melalui racikan-racikan 'obat' termanjur yang bisa didapatkan," kata aktivis Natalius Pigai kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (14/6).

Di mata Pigai, Melki merupakan politisi dengan karakter, mental, dan moral yang baik. Pengetahuan dan pengalamannya sebagai wakil rakyat juga mumpuni untuk membawa NTT menjadi lebih baik.

"Dia juga memiliki keterampilan manajerial yang baik, rendah hati dan selalu turun menyapa warganya tiap bulan minimal dua kali. Dan yang terpenting, dia mengedepankan kepentingan orang lemah dan miskin," tandas Pigai.

Sementara itu, Melki mengaku Partai Golkar telah menjalin komunikasi dengan Gerindra untuk meramu koalisi pada Pilgub NTT.

"Kami tetap solid. (Cagub-cawagub) akan diputuskan bersama KIM (Koalisi Indonesia Maju), kami menunggu arahan dari DPP,"  kata Melki di Kantor DPD I Golkar NTT hari ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA