Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Anggap Pembahasan Cawagub Masih Prematur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 14 Juni 2024, 15:59 WIB
Anies Anggap Pembahasan Cawagub Masih Prematur
Bakal Cagub Jakarta, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, belum mau buru-buru membahas sosok yang akan menjadi pendampingnya di Pilkada Jakarta 2024 mendatang.

Meskipun saat ini, Anies gencar diduetkan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

"Saat ini belum ada pembahasan nama siapa pun juga dan menurut saya (waktunya) belum dan tidak penting membahas nama sekarang," kata Anies kepada usai salat Jumat di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu menegaskan, saat ini jauh lebih penting untuk  merumuskan gagasan yang akan diusung pada Pilkada 2024.

"Pembahasan (nama) hari ini prematur, jadi nama a, b, c, d, e yang disodorkan nggak usah jadi keramaian, itu belum ada pembahasan apa pun," ucapnya.

Salah satu fokusnya jika berhasil menjabat di periode kedua adalah membereskan persoalan Kampung Bayam yang dinilainya banyak mengalami ketidakadilan.

"Menurut saya ya lebih penting bahas Kampung Bayam daripada membahas nama calon wakil gubernur," tandas Anies Baswedan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA