Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Dukungan PKB, Anies Nyatakan Siap Berjuang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 13 Juni 2024, 14:28 WIB
Terima Dukungan PKB, Anies Nyatakan Siap Berjuang
Anies Baswedan usai menerima rekomendasi di markas PKB/RMOL
rmol news logo Teka-teki Anies Baswedan bakal tampil di Pilkada Jakarta terjawab. Mantan gubernur itu memutuskan kembali bertarung untuk periode kedua.

Tekad itu disampaikan Anies, usai menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI, di markas Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, Rabu (12/6).

"Rasa hormat, rasa terima kasih atas amanah yang diembankan kepada saya untuk Jakarta lima tahun ke depan," kata Anies.

Menurut dia, partai berlambang bola dunia itu memiliki jasa besar dalam mengawal kepemimpinannya di Jakarta saat menjabat Gubernur periode 2017-2022.

Hubungan baik itu pun berlanjut di Pilpres kemarin, di mana Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, mendampingi Anies sebagai Cawapres.

Anies pun bertekad kembali berjuang di Jakarta bersama PKB, untuk mewujudkan keadilan dan kesetaraan. Meski Jakarta sudah melepas status Ibukota, Anies menegaskan bahwa Jakarta tetap pusat perekonomian.

"Perjalanan ini harus dilalui bersama-sama, PKB DKI Jakarta yang mendobrak, PKB Jakarta yang menerobos, PKB DKI Jakarta yang memulai, mudah-mudahan akan lebih banyak lagi yang bergabung bersama," pungkas Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA