Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Segera Serahkan Rekomendasi Calon untuk Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 11 Juni 2024, 09:11 WIB
Demokrat Segera Serahkan Rekomendasi Calon untuk Pilkada 2024
Kepala Badan Komunikasi Strategis dan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah memutuskan para calon kepala daerah (Cakada) yang diusung partai berlambang mercy pada Pilkada Serentak 2024.
 
Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) dan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengungkapkan, AHY segera menyerahkan surat rekomendasi kepada para Cakada.

"Surat rekomendasi akan diserahkan langsung oleh AHY kepada para calon, Selasa (11/6) malam, di Kantor DPP Partai Demokrat," katanya, beberapa saat lalu, di Jakarta.

Herzaky juga menegaskan, nama-nama yang dicalonkan Demokrat telah melalui proses dan mekanisme cukup ketat, dari tingkat daerah hingga pusat.

"Alhamdulillah, semua proses telah dilalui dan telah diputuskan. Untuk nama-nama yang diusung nanti akan disampaikan langsung oleh Ketum AHY," katanya.

Lebih jauh Herzaky mengatakan, dalam menentukan nama-nama yang diusung, Demokrat mendengar secara langsung aspirasi masyarakat di daerah melalui pengurus DPC maupun DPD.

"Insya Allah calon yang diusung Demokrat merupakan putra putri terbaik yang bisa membawa perbaikan untuk masyarakat di daerah," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA