Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Fokus Dorong Zita Anjani Cawagub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 10 Juni 2024, 08:00 WIB
PAN Fokus Dorong Zita Anjani Cawagub Jakarta
Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) fokus mendorong Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, maju dalam kontestasi Pilkada 2024. Sosok Zita Anjani sendiri diyakini mendapat respons positif dari publik.

“Sejauh ini PAN fokus mendorong Zita Anjani sebagai calon wakil gubernur Jakarta,” kata Ketua Fraksi PAN DPR, Saleh Partaonan Daulay, lewat keterangan resmi yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, di Jakarta, Senin (10/6).

Dia menilai, selain politisi perempuan yang mewakili generasi muda, Zita dikenal sebagai sosok yang mudah berinteraksi. Dia bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan semua kalangan.

“Jika nanti jadi Wagub, dipastikan sangat kontributif dalam pembangunan Jakarta dan mampu memberdayakan masyarakat,” tuturnya.

Ketua DPP PAN itu juga mengatakan, dalam dua minggu terakhir, ada sejumlah tokoh dan politisi yang bertemu dan berdiskusi dengan Zita.

Tema pembicaraan seputar simulasi Paslon Cagub dan Cawagub Jakarta. Bahkan, tawaran juga sudah ada yang disampaikan.

"Tapi, tentu kami tidak terburu-buru. Semua tawaran yang masuk kami simulasikan. Karena, sekali maju, kami ingin Zita Anjani dan pasangannya terpilih,” tandasnya.

"Itu lumrah saja. Semua orang ingin menang. Apalagi di Jakarta, ada banyak pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan. Ditambah program-program lain yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat,” imbuh Saleh.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA