Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saleh Daulay: Animo Masyarakat pada Mpok Zita Cukup Tinggi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 09 Juni 2024, 10:11 WIB
Saleh Daulay: Animo Masyarakat pada Mpok Zita Cukup Tinggi
Kader PAN, Zita Anjani/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) fokus mendorong kadernya, Zita Anjani, sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) Jakarta pada Pilkada 2024.

Menurut Ketua Fraksi PAN, Saleh Daulay, Zita Anjani memiliki cukup banyak peminat.

"Tentu kami senang, ternyata animo masyarakat pada Mpok Zita cukup tinggi. Buktinya, banyak respon positif yang sudah disampaikan," kata Saleh kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (9/6).

Ia juga mengatakan, Zita merupakan politisi yang mewakili perempuan dan generasi muda, serta mampu membaur dengan semua kalangan masyarakat.

"Dia bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan semua kalangan. Jika nanti jadi Wagub, dipastikan sangat kontributif dalam membangun Jakarta dan memberdayakan masyarakatnya," katanya.

Saleh juga menambahkan, dua minggu terakhir, ada sejumlah tokoh dan politisi bertemu dan berdiskusi dengan Zita Anjani. Temanya, simulasi Paslon Cagub dan Cawagub Jakarta. Tak hanya diskusi, tawaran pun sudah ada yang disampaikan.

"Meski begitu, tentu kami tidak terburu-buru. Semua tawaran yang masuk kami simulasikan. Sekali maju, kami ingin agar Zita Anjani dan pasangannya bisa terpilih," tutup Saleh Daulay.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA