Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kantongi Dukungan PAN, John Gerki Siap Tarung di Biak Numfor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 08 Juni 2024, 19:36 WIB
Kantongi Dukungan PAN, John Gerki Siap Tarung di Biak Numfor
John Gerki Morin menerima surat tugas dari Partai Amanat Nasional yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto/Ist
rmol news logo John Gerki Morin yang merupakan Wakil Ketua I DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya mantapkan langkah bertarung dan memenangkan kursi Bupati Kabupaten Biak Numfor, Papua.

Langkah John Gerki semakin mantap setelah mengantongi dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

John Gerki menegaskan sebagai kader partai besutan Prabowo Subianto, dirinya bersedia menjadi garda terdepan untuk menjaga kepentingan rakyat.

“Sebagai kader saya siap, bersedia menjadi garda terdepan untuk menjaga kepentingan masyarakat Biak,” kata John Gorki dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/6).

John Gerki menerangkan bahwa visi dan misi utamanya maju pada kontestasi Pilkada ini ingin menata pemerintahan Kabupaten Biak Numfor yang baik.

Terutama menjalankan menjalankan program yang mensejahterakan masyarakat, visi-misi Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Saya optimis, parpol lainnya yang akan memberikan rekomendasi mengikuti jejak Gerindra dan PAN,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA