Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Jagokan Farhan dan Lucky Hakim Tarung di Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 04 Juni 2024, 11:18 WIB
Nasdem Jagokan Farhan dan Lucky Hakim Tarung di Pilkada 2024
Ketua Bappilu Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa menyerahkan surat rekomendasi ke Lucky Hakim maju Pilbup Indramayu/Ist
rmol news logo Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem menugaskan kadernya Muhammad Farhan untuk maju di Pilwalkot Bandung dan Lucky Hakim di Pilbup Indramayu pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Ketua Bappilu Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa menyebutkan ada sejumlah pertimbangan dalam memutuskan nama-nama tersebut.

Track record itu penting, kedua tentu kemampuan dan kapasitas, ketiga loyalitas terkhusus kepada masyarakat,” kata Saan dalam keterangan tertulis, Selasa (6/4).

Kader Nasdem yang diusung ini dipastikan mempunyai komitmen dan keberpihakan untuk memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Itu yang kita tekankan kepada mereka semua, karena Nasdem ketika mencalonkan mereka tidak meminta apapun, kecuali komitmen dan tanggung jawab untuk daerah dan masyarakat,” beber Saan yang juga Ketua DPW Nasdem Jabar ini.

Lebih lanjut, Saan menekankan, politik tanpa mahar Nasdem akan terus menjadi pedoman. Ini sebagai wujud keseriusan Nasdem melahirkan pemimpin yang berintegritas untuk masyarakat.

“Mereka mendaftar tidak kita bebani biaya pendaftaran, kita hanya minta satu, jangan kecewakan partai, jangan dia berleha leha sehingga dia tidak mengurus daerah dan rakyatnya. Itu saja,” tandas Pimpinan Komisi II DPR RI ini.

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem, Willy Aditya.

Selain Farhan dan Lucky, Nasdem juga menugaskan Rian Firmansyah untuk Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat dan Eti Herawati sebagai Calon Walikota Cirebon.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA