Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Parpol KIM Diminta Kompak Dukung Khofifah-Emil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 04 Juni 2024, 07:36 WIB
Parpol KIM Diminta Kompak Dukung Khofifah-Emil
Ketua Bappilu Demokrat Jatim, Samwil/RMOLJatim
rmol news logo Ketua Bappilu Demokrat Jatim, Samwil, berharap Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), kompak mendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilgub Jatim 2024.

Menurutnya, Parpol anggota KIM harus bekerja optimal, karena kemenangan Khofifah-Emil menentukan kesinambungan pembangunan di Jatim.

“Harapan saya, partai pengusung Prabowo-Gibran ikut bekerja keras memenangkan Khofifah-Emil,” katanya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (4/6).

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Gresik-Lamongan itu menilai kemenangan Khofifah-Emil sangat penting bagi rakyat Jatim, untuk mendorong sinergi, agar kebijakan pemerintah pusat nantinya bisa langsung dilaksanakan oleh Khofifah-Emil.

“Pemerintah provinsi itu kaki tangannya pemerintah pusat, dan nanti pasti akan sinergi. Lebih mempermudah dan menjamin kesinambungan kerja,” pungkasnya.

Sebelumnya, PAN menyerahkan surat keputusan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jawa Timur 2024.

Selain PAN, dukungan kepada Khofifah-Emil juga diberikan Golkar dan Partai Demokrat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA