Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Incar Koalisi dengan PKB di Pilbup Purwakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 04 Juni 2024, 02:47 WIB
Golkar Incar Koalisi dengan PKB di Pilbup Purwakarta
Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Elan Sofyan (kiri) kunjungi Kantor DPC PKB Purwakarta/RMOLJabar
rmol news logo Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Elan Sofyan melakukan komunikasi politik dengan mengunjungi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purwakarta di Jalan Taman Pahlawan, Maracang, Senin (3/6).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas kemungkinan koalisi dan menyamakan persepsi mengenai calon pemimpin Kabupaten Purwakarta ke depan.

"Kami berharap dengan kunjungan ini, Partai Golkar dan PKB dapat mencapai kesepahaman dalam membangun Purwakarta yang lebih baik. Koalisi ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi dalam memajukan daerah," ujar Kang Haji Selan akrab disapa, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Purwakarta, Alaikasalam, menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi demi kemajuan Purwakarta.

"Selama tujuan kita adalah untuk membangun Purwakarta, kami siap untuk bersama-sama dalam memajukan daerah ini," kata Alek akrab disapa.

Sebagai informasi, Partai Golkar Purwakarta saat ini memiliki 9 kursi di DPRD, sementara PKB Purwakarta memiliki 5 kursi. Jika kedua partai berkoalisi, jumlah kursi yang dimiliki sudah cukup untuk mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta di Pilkada 2024 mendatang.

Selain itu, kedua partai juga memiliki calon bupati yang sama yang telah mendaftar ke masing-masing partai. Hal ini menunjukkan adanya keselarasan visi dalam menentukan calon pemimpin Purwakarta ke depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA