Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siti Muntamah Oded Didorong Maju Pilkada Kota Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 03 Juni 2024, 13:12 WIB
Siti Muntamah Oded Didorong Maju Pilkada Kota Bandung
Siti Muntamah Oded (ketiga kanan)/Ist
rmol news logo Siti Muntamah Oded didorong maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bandung pada 27 November 2024. Salah satunya datang dari Persatuan Guru Ngaji (PGN) Kota

Sekretaris PGN Kota Bandung, Zaenal menerangkan, speninggal Wali Kota Bandung (almarhum) Oded M. Danial, belum ada sosok pengganti yang mampu menyamai capaian-capaiannya.

“Selama ini setelah berpulangnya almarhum Mang Oded, kami belum mendapatkan lagi sosok yang ideal,” kata Zaenal, Minggu (2/5).

“Apalagi Ummi ini adalah istri dari almarhum Mang Oded, pasti program-program kemudian hal baik yang dilakukan Mang Oded kami yakin akan Ummi lanjutkan,” sambungnya.

Menurut Zaenal, Kota Bandung saat ini bukan hanya butuh pemimpin yang membangun infrastruktur. Namun, kata dia, segi rohani, baik mental, akhlak, dan moral, adalah aspek yang juga penting untuk dibangun.

"Waktu Mang Oded, kami lihat yang dibangun bukan hanya infrastruktur tapi akhlak, mental dan budi pekerti juga diperhatikan, kami harap Ummi juga memperhatikan itu,” kata Zaenal dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Zaenal bahkan berkomitmen untuk mengantarkan Ummi Siti Oded menuju Balai Kota Bandung.

“Kami akan mendukung apa yang akan dilakukan Ummi untuk memajukan kota bandung ketika terpilih nanti,” demikian Zaenal.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA