Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA SUMUT 2024

Koordinator Barisan RFB Siap Menangkan Bobby Nasution

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 01 Juni 2024, 13:43 WIB
Koordinator Barisan RFB Siap Menangkan Bobby Nasution
Barisan Relawan For Bobby Nasution (Barisan RFB)/Ist
rmol news logo Sekelompok milenial se-Sumatera Utara berlatar belakang aktivis mahasiswa, politisi, advokat, hingga profesional muda mendeklarasikan diri mendukung Bobby Afif Nasution untuk maju di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024.

Mereka terhimpun dalam Barisan Relawan For Bobby Nasution (Barisan RFB).

Koordinator Barisan RFB, Fadli Rumakefing mengatakan, kelompok relawan ini sudah dibentuk di Medan dan akan dikonsolidasikan di seluruh Sumatera Utara untuk menjaring pendukung Bobby Nasution secara lebih luas.

"Kami sudah mendeklarasikan Barisan Relawan For Bobby Nasution untuk berkontestasi di Pilkada 2024. Harapan kami, Sumut memiliki gubernur yang bisa membawa perubahan signifikan dalam pembangunan dan kesejahteraan warganya," beber Fadli dalam keterangannya, Sabtu (1/6).

Fadli menekankan, Barisan RFB optimistis Bobby bisa menjadi pemimpin muda yang membawa Sumut lebih baik ke depan. Bobby dinilai layak dan mumpuni sebagai Gubernur Sumatera Utara.

"Bang Bobby terbukti sebagai pemimpin yang berintegritas, hal itu dibuktikan dengan pengelolaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) yang akuntabel dan sesuai dengan prinsip good governance," ungkap Fadli.

Alasan lain, Barisan RFB mendukung Bobby karena merupakan representasi kaum muda milenial visioner yang memiliki kreativitas dan inovasi dalam mengubah wajah Sumut.

"Beliau juga tokoh muda yang berkomitmen memajukan peradaban budaya Batak dan Melayu di Sumut lewat program kebudayaan yang realistis dan strategis," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA