Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pilkada Jakarta 2024

Nasdem Pertimbangkan Duet Budi Djiwandono-Raffi Ahmad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 28 Mei 2024, 16:39 WIB
Nasdem Pertimbangkan Duet Budi Djiwandono-Raffi Ahmad
Gambar Budi Djiwandono-Raffi Ahmad/Dok Foto: Instagram sufmi_dasco
rmol news logo Partai Nasdem tengah mempertimbangkan figur yang akan diusungnya di Pilkada Jakarta. Termasuk mendukung duet Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad.

"Mas Budi teman saya juga. Tetapi dia belum ada komunikasi soal itu. Bisa saja (mendukung)," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Prananda Surya Paloh, di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/5).

Putra Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh itu juga menjelaskan, pembahasan figur potensial yang akan diusung di Jakarta masih sangat dinamis.

Begitupun soal koalisi. Partai Nasdem sedang menggodok kemungkinan untuk kembali bekerja sama dengan koalisi yang sudah terbentuk pada pilpres kemarin bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Tunggu tanggal mainnya saja," tandas Prananda.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengunggah poster yang menampilkan foto Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad melalui akun Instagram miliknya.

Postingan itu pun menyedot perhatian tak hanya dari kalangan politik, namun juga masyarakat luas. Parpol lainnya pun mulai mempertimbangkan duet ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA