Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Terima Kasih ke Rakyat, Megawati Siap jadi Provokator Keadilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Mei 2024, 16:31 WIB
Ucapkan Terima Kasih ke Rakyat, Megawati Siap jadi Provokator Keadilan
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Ist
rmol news logo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang selalu mendukung PDIP hingga tetap berdiri tegak menjadi Pemenang Pemilu Legislatif (Pileg) tiga kali berturut-turut.

“Selaku Ketua Umum partai dan atas nama PDIP kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih pada seluruh rakyat Indonesia,” ucap Megawati dalam pidato politiknya di arena Rakernas V, Ancol, Jakarta, pada Jumat (24/5).

Megawati melanjutkan, perjuangan untuk memenangkan Pileg 2024 apalagi hattrick tidaklah mudah. Sebab apa yang terjadi, benar-benar sebagai “badai anomali” dengan diwarnai kecurangan Pemilu 2024 yang terstruktur, sistematis, dan masif (TSM).

Atas dasar itu, Megawati menegaskan bahwa PDIP sebagai partai yang pernah melalui badai sejarah akan tetap berani melawan segala bentuk ketidakadilan.

“Kita tahan banting kok, berani apa tidak?! takut apa tidak?! berani apa tidak?! takut apa tidak?!,” teriak Megawati.

“Berani,” sahut ribuan kader dengan menggebu-gebu.

Presiden kelima RI itu lantas menyebut bahwa pihaknya tidak takut jika dianggap provokator.  Sebab, semua itu demi bangsa dan negara yang lebih baik.  

“Nanti katanya saya "Bu Mega provokator" Iya, saya sekarang provokator. Demi kebenaran dan keadilan. Weeee enak wae, ngerti kan? ngerti kan yang dimaksud?” tegasnya.

Lebih jauh, Megawati juga mengatakan dirinya kerap ditanya oleh anak-anaknya karena belakangan ini dianggap sering “ngamuk”. Ia pun menegaskan bahwa hal itu selain demi bangsa dan negara, juga demi kejayaan partai.

“Makanya kalau Ibu marah tuh malah Ibu dicium-cium lah, karena apa? pasti menang. Nah perjuangan ini tidaklah mudah, sebab apa yang terjadi benar-benar sebagai menurut saya badai anomali,” imbuhnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA