Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Anggap Biasa Pertemuan Puan dan Jokowi di Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 Mei 2024, 16:17 WIB
PDIP Anggap Biasa Pertemuan Puan dan Jokowi di Bali
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua DPR Puan Maharani di acara World Water Forum (WWF) di Bali/Net
rmol news logo DPP PDIP berpandangan bahwa pertemuan Ketua DPR Puan Maharani dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara World Water Forum (WWF) di Bali, adalah hal yang biasa.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan PDIP secara kepartaian memang memiliki agenda besar dalam acara WWF itu, yakni menguatkan kelestarian lingkungan, terutama air.

"Pertemuan antara Pak Jokowi sebagai presiden, dengan Mbak Puan selaku Ketua DPR RI dilaksanakan dalam fungsi legal-formal, dan tugas-tugas kenegaraan, di mana Indonesia jadi tuan rumah konferensi yang sangat penting WWF," kata Hasto saat jumpa pers di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Hasto menegaskan sikap politik PDIP selama ini ialah menyelamatkan kehidupan seperti yang selalu diperintahkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Termasuk menjaga sumber mata air, menjaga lingkungan hidup, itu suatu preferensi internasional yang senafas dengan ideologi partai dan selama ini menjadi concern PDI Perjuangan," bebernya.

Politisi asal Yogyakarta ini menyampaikan PDIP secara kepartaian juga banyak berbicara dan memperjuangkan kelestarian lingkungan.

"Melakukan perawatan sungai, membersihkan sungai, menyelamatkan sumber-sumber mata air, melakukan penghijauan, dan itu menjadi kultur yang dibangun Partai," pungkas Hasto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA