Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Kader PDIP Siap Merahkan Ancol Hadiri Rakernas V

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 Mei 2024, 15:36 WIB
Ribuan Kader PDIP Siap Merahkan Ancol Hadiri Rakernas V
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) saat konferensi pers persiapan Rakernas V Partai di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (22/5)/RMOL
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) V Partai pada 24-26 Mei 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan, bahwa Steering Committee (SC) Rakernas V PDIP telah menyiapkan sejumlah hal substansi dan teknis terkait gelaran Partai.

Ribuan peserta dari jajaran fungsionaris partai banteng moncong putih dari seluruh Tanah Air akan memerahkan arena Rakernas V.

Hal itu disampaikan Hasto saat konferensi pers persiapan Rakernas V Partai di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (22/5).

“Rakernas V akan diikuti oleh 2160 peserta yang berasal dari fungsionaris DPP Partai, Ketua Sekretaris, Bendahara DPD dan DPC Partai, Anggota DPR, badan dan sayap partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) dari 16 negara,” kata Hasto.

Politisi asal Yogyakarta ini menambahkan, bahwa pada pembukaan Rakernas V Partai pada 24 Mei mendatang, turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota; Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDIP dan Calon Anggota DPR RI terpilih pemilu 2024 yang non-incumbent.

Sehingga, Hasto memperkirakan akan ada hampir lima ribu peserta dalam pembukaan Rakernas di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

“Sehingga pada saat pembukaan jumlah peserta mencapai 4.858 peserta,” kata Hasto.

Sebagai informasi, DPP PDIP akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V Partai yang digelar pada 24-26 Mei 2024 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Adapun Rakernas V PDIP ini mengambil tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' dengan sub tema 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya'.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA