Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Amankan 3 Venue Utama World Water Forum di Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 20 Mei 2024, 10:34 WIB
Polri Amankan 3 Venue Utama World Water Forum di Bali
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko/Ist
rmol news logo Polri fokus mengamankan 3 venue utama World Water Forum (WWF) di Bali. Salah satunya saat Opening Ceremony WWF di Bali Internasional Convention Center (BICC) pada Senin pagi (20/5).

Sementara dua venue lainnya adalah Hotel Grand Hyatt, dan Bali Nusa Dua Convention Center yang akan didatangi tamu kenegaraan.

"Dari 43 negara, ada kepala negara, kepala pemerintah kemudian ministerial, partisipan, dan 4 organisasi internasional," kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan.

Untuk memastikan pengamanan berjalan lancer, Trunoyudo mengatakan bahwa Kapolri, pejabat Operasi Puri Agung 2024 hingga Kapolda Bali, memantau opening ceremony di Posko Command Center 91 di ITDC.

"Bapak Kapolri beserta pejabat dari Operasi Puri Agung dan Bapak Kapolda (Bali) sedang melakukan pengawasan, monitoring dan pengendalian dari Posko Command Center 91 di ITDC," kata Trunoyudo.

Polri turut menyiapkan 242 personel untuk pengamanan agenda utama WWF hari ini. Mulai dari persiapan opening ceremony, opening ceremony, hingga akhir agenda hari ini.

Terkait persiapan opening ceremony, Karopenmas mengatakan Brimob bersama Detasemen K9 sudah melakukan sterilisasi venue.

Selain itu ada pengamanan berlapis dan pengawalan para delegasi hingga venue opening ceremony. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA