Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Musa Rajekshah Mendaftar Maju Pilgubsu ke Partai Gerindra Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 17 Mei 2024, 21:16 WIB
Musa Rajekshah Mendaftar Maju Pilgubsu ke Partai Gerindra Sumut
Ilhamsyah mewakili Musa Rajekshah menyerahkan berkas pendaftaran di DPD Gerindra Sumut/RMOLSumut
rmol news logo Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah mendaftar ke DPD Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon gubernur di Pilgubsu 2024. Pendaftaran sosok yang akrab disapa Ijeck ini diwakili oleh Sekretaris DPD Golkar Sumatera Utara, Ilhamsyah dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur/Wakil Gubernur DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso didampingi wakilnya Aripay Tambunan dan Sekretaris Tim Penjaringan Ikrimah Hamidy.

“Hari ini bang Ijeck mendaftar ke Partai Gerindra. Semua berkas pendaftaran sudah kami kembalikan dan dokumen-dokumen pendaftaran juga langsung kami serahkan hari ini kepada tim penjaringan DPD Gerindra Sumut,” kata Ilhamsyah di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jalan Sudirman Medan, seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOLSumut, Jumat (17/5).

Ilhamsyah mengatakan selain ke Partai Gerindra, Ijeck juga akan mendaftar ke beberapa partai politik lainnya. Hal dilakukan sebagai bagian dari niat baik dari Musa Rajekshah untuk tetap bergandeng tangan dengan seluruh elemen partai politik dalam membangun Sumatera Utara.

“Kami memang bisa mengusung calon sendiri di Pilgubsu 2024, karena kami memenuhi syarat untuk itu. Namun, kami menyadari bahwa untuk membangun Sumatera Utara harus dilakukan dengan bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan partai politik lain,” ungkapnya.

Menurut Ilhamsyah, hari ini mereka juga mendaftar ke PKS Sumatera Utara dan PDI Perjuangan Sumatera Utara. Beberapa partai lain akan segera mereka datangi.

Sementara itu, Sugiat Santoso mengatakan Ijeck merupakan orang yang ke 8 yang mendaftar pada hari terakhir penjaringan calon gubernur di DPD Gerindra Sumut. Secara khusus Sugiat, mengapresiasi Ijeck yang menjadikan partai Gerindra sebagai partai untuk diajak bekerjasama dalam agenda Pilgubsu 2024.

“Kami sangat mengapresiasi bang Ijeck sebagai ketua Golkar bersedia mendaftar ke Gerindra,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA