Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati dan Prabowo Belum Bertemu, Hasto Pastikan Hubungan Tetap Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 13 Mei 2024, 20:23 WIB
Megawati dan Prabowo Belum Bertemu, Hasto Pastikan Hubungan Tetap Baik
Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Publik menantikan pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pasca Pilpres 2024.

Menurut Sekertaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Megawati dan Prabowo memiliki hubungan yang sangat baik. Meskipun pada Pemilu lalu, PDIP dan Gerindra menjadi rival.

"Secara pribadi hubungan antara Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Prabowo adalah hubungan yang baik, saling menghormati dan juga memiliki kesejarahan yang panjang," katanya di Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

Kendati begitu, Hasto menyebut untuk keduanya bertemu harus saling mencocokkan waktu. Sebab PDI Perjuangan sendiri sedang mempersiapkan Pilkada serentak yang akan berlangsung November mendatang.

"Setelah agenda partai dijalankan pertemuan akan dapat dijalankan, kita kan punya agenda-agenda nasional dimana para pemimpin bisa bertemu bersama misalnya, ada spirit 17 Agustus," kata Hasto.

Dia menambahkan, komunikasi antara elite PDIP dan Gerindra pun pihak berlangsung baik. Bahkan PDIP membuka pintu bila Gerindra ingin berkoalisi di Pilkada mendatang.

"Tentu saja, komunikasi selama ini dengan Partai Gerinda, misalnya itu dapat berjalan dengan baik di dalam pelaksanaan pilkada misalnya," tandas Hasto.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA