Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Banten Tegak Lurus dengan Keputusan DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 13 Mei 2024, 08:30 WIB
PPP Banten Tegak Lurus dengan Keputusan DPP
Rapimcab PPP Kabupaten Tangerang, Banten/Ist
rmol news logo DPW PPP Banten menyatakan solid dan tegak lurus pada keputusan dewan pimpinan pusat (DPP), dengan mendukung perjuangan lolos parliamentary threshold serta fokus memenangkan Pilkada 2024.

Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushulludin, melalui keterangan tertulis, Senin (13/5), mengatakan, ada beberapa keputusan dari Rapimcab di Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu kemarin (12/5), di antaranya, mendukung pimpinan partai yang tengah berjuang lolos parliamentary threshold di MK.

"Sekaligus menghantarkan transisi kepemimpinan pada muktamar partai sesuai jadwal yang ditetapkan, yakni 2025," katanya.

Menurutnya, saat ini DPW PPP Banten tengah fokus Pilkada Serentak 2024. “Jadi, kalau kemarin kita kurang beruntung, maka bagaimana caranya kita harus berjuang untuk menang di Pilkada,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, soliditas DPW PPP Banten hingga jajaran di bawahnya masih sangat baik, pasca Pemilu 2024, dapat dilihat dari semakin eratnya hubungan antarkader untuk membangkitkan partai berlambang Ka'bah itu.

“Insya Allah Banten sama dengan DPW lainnya se-Indonesia, tegak lurus terhadap keputusan DPP, membangun kebersamaan. Partai harus selamat, besar, dan tetap solid. Terlebih rangkaian tahun politik hanya tersisa beberapa bulan lagi, maka yang dibutuhkan adalah kebersamaan," katanya.

Dijelaskan juga, DPC PPP Kabupaten Tangerang saat ini juga membuka peluang kerja sama dengan partai lain dalam menghadapi Pilkada 2024.

"Misalnya, kami sepakat Mad Romli, salah satu kader Golkar, untuk dicalonkan sebagai calon bupati Tangerang," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA