Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Gerindra Mulai Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah di Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 10 Mei 2024, 22:56 WIB
Partai Gerindra Mulai Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah di Sumut
Tim Penjaringan Bacakada DPD Gerindra Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Partai Gerindra mulai membuka penjaringan calon kepala daerah di Sumatera Utara. Penjaringan bakal calon untuk bertarung di Pilkada 2024 tersebut akan dilakukan dalam beberapa tahap sebelum nama-nama bakal calon diserahkan ke DPP Gerindra.

Data yang diperoleh redaksi, tim penjaringan ini dipimpin oleh Sugiat Santoso sebagai ketua didampingi Aripai Tambunan dan Dedy Arfan Sinaga sebagai wakilnya. Kemudian pada posisi Sekretaris ada Ikrimah Hamidi didampingi wakilnya Andi Atmoko. Sedangkan bendahara diisi oleh Meriyawati Amelia Presetio.

Penunjukan tim ini tertuang dalam surat keputusan DPD Gerindra Sumut bernomor ST/05-001/Kpts/DPD-GERINDRA/2024.

Proses pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur dilakukan mulai 10 hingga 17 Mei 2024. Kemudian pada tanggal 18 hingga 20 Mei 2024 dilakukan verifikasi kelengkapan berkas.

Setelah itu ada agenda penyampaian visi dan misi di DPD Gerindra Sumut pada 25-26 Mei 2024. Hingga nanti akan dilakukan fit and proper test yang akan dilakukan pada 15-30 Juni 2024.

Pendaftaran berlangsung serentak  baik calon gubernur dan wakilnya maupun calon bupati/walikota serta para wakilnya. Untuk pendaftaran calon bupati dan wali kota dilakukan pada masing-masing tingkat DPC Gerindra.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA