Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KNPI Kota Cirebon Inginkan Kader Maju Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Rabu, 08 Mei 2024, 09:21 WIB
KNPI Kota Cirebon Inginkan Kader Maju Pilkada
Alumni KNPI Kota Cirebon lintas generasi/RMOLJabar
rmol news logo Puluhan mantan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cirebon menggelar reuni dan halal bihalal lintas generasi, sembari menyikapi peta politik jelang Pilkada serentak.

"Tema dalam kegiatan ini Merentangkan Benang Merah Implementasi Kebersamaan, Kesatuan dan Persatuan Antar Kita, sembari silaturahmi," kata ketua panitia, Amrodji AF, yang juga mantan sekretaris KNPI Kota Cirebon 1995-1998.

Sementara Wali Kota Cirebon 2003-2013, Subardi, dalam kesempatan itu mengatakan, pada pertemuan itu juga dibahas regenerasi kepemimpinan jelang penyelenggaraan Pilkada serentak 2024, khususnya di Kota Cirebon.

"Kami ingin wali kota (Cirebon) mendatang juga berasal dari alumni KNPI," kata Subardi, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (8/5).

"Pertemuan seperti ini akan dilakukan lagi dalam waktu dekat, merumuskan dan memperbincangkan kembali terkait visi misi bakal calon yang akan maju," jelas Bardi, sapaan akrabnya.

Sejauh ini, kata dia, ada beberapa mantan pengurus KNPI berniat maju pada pemilihan Wali Kota Cirebon, di antaranya Dani Mardini, Dani Jaelani, serta Heri Hermawan.

Hadir pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Cirebon, H Agus Mulyadi, Wali Kota 2003-2013 Subardi, Kadispora, Irawan Wahyono, anggota DPRD Dani Mardani, dan tokoh pemuda, Yuyun Wahyu Kurnia.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA