Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Buka Pendaftaran Cagub-Cawagub Jakarta 8 Mei 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 06 Mei 2024, 15:35 WIB
PDIP Buka Pendaftaran Cagub-Cawagub Jakarta 8 Mei 2024
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)/RMOLNetwork
rmol news logo Penjaringan bakal calon kepala daerah (Cakada) Daerah Khusus Jakarta akan mulai dibuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) awal Mei 2024.

Ketua pelaksana penjaringan bakal Cakada Jakarta PDIP, Hendra Gunawan mengatakan, PDIP akan membuka pendaftaran Cakada mulai 8 sampai 20 Mei 2024.

"Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor DPD PDIP Jakarta yang beralamat di Sedayu City Big Box No. 10 A RT 001 RW.009, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung Jakarta Timur," kata Hendra Gunawan dalam siaran persnya, Senin (6/5).

Selain mendatangi Kantor DPD PDIP Jakarta, bakal calon juga bisa mendaftarkan diri secara daring dengan mengisi formulir pendaftaran di laman: https://bit.ly/FORM_PENDAFTARAN_BALON_PILKADA2024. Lampiran bisa diunduh di laman: https://bit.ly/FORM_DOWNLOAD_PILKADA2024.

Pendaftaran bakal Cakada PDIP dibuka untuk umum. Nantinya penjaringan dilakukan secara berjenjang oleh Dewan Pimpinan Pusat bersama Dewan Pimpinan Daerah PDIP.
"Diperlukan kepemimpinan yang kuat dari seorang kepala daerah yang memimpin pemerintahan di atas pilar-pilar Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa. PDIP DKI Jakarta akan mengusung calon kepala daerah yang mampu menghadapi tantangan dengan setia serta konsisten berjalan dan berjuang di atas landasan Ideologi Pancasila," tutup Hendra. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA