Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kades di Batang Minta Kapolda Jateng Maju Pilgub 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 02 Mei 2024, 13:23 WIB
Kades di Batang Minta Kapolda Jateng Maju Pilgub 2024
Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi/Ist
rmol news logo .Dukungan dari kepala desa di wilayah Kabupaten Batang untuk Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi maju Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 terus bermunculan. Teranyar, Kepala Desa Sodong, Kecamatan Wonotunggal, Muhammad Tarmolah menyuarakan dukungannya.

"Saya dukung, bahkan saya siap menggerakkan dukungan dari seluruh kepala desa di wilayahnya," kata Tarmolah dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (2/5).

Tarmolah menyebut dukungannya itu karena sudah mengenal sosok Ahmad Luthfi semenjak menjadi Kapolres Batang. Tarmolah merasakan sendiri kepemimpinan Ahmad Luthfi sejak berpangkat AKBP.

Tarmolah juga menyampaikan harapan bahwa Luthfi dapat membantu membenahi ekonomi pedesaan, khususnya di Kecamatan Wonotunggal. Wilayahnya memiliki potensi pariwisata dan sektor pertanian yang menjanjikan.

"Namun terkendala oleh infrastruktur yang kurang memadai," kata Tarmolah.

Tarmolah menilai Luthfi sebagai sosok yang tegas dan mampu menyatukan berbagai elemen di Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Batang.

Sebelum menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, Luthfi telah menempati berbagai posisi strategis dalam institusi kepolisian, termasuk sebagai Kapolres Batang dan Wakapolresta Solo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA