Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kosgoro 1957 Tancap Gas Menangkan Zaki Iskandar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 02 Mei 2024, 09:23 WIB
Kosgoro 1957 Tancap Gas Menangkan Zaki Iskandar
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar/Ist
rmol news logo Dukungan terhadap Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar untuk maju dalam Pilkada Jakarta 2024 terus mengalir.

Terbaru, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro 1957) resmi memberikan dukungan kepada Zaki sebagai Cagub) di Pilkada Jakarta.

Dukungan tersebut disampaikan dalam deklarasi yang dibacakan oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jakarta, Chairul Azhar Purba, dalam acara halalbihalal di Jakarta akhir pekan kemarin.

Selain itu, Kosgoro 1957 juga mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali menjabat Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk periode kedua.

“Maka dengan ini kami siap menjadi Tim Pemenangan Ahmed Zaki Iskandar,” kata Chairul Kamis (2/5).

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Akbarsyah Fikarno Laksono, menegaskan bahwa Kosgoro 1957 siap memenangkan Zaki Iskandar di Pilkada Jakarta pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami siap menyukseskan pencalonan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Gubernur DKI Jakarta,” kata Dave.

Empat tahun memimpin Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskadar dinilai telah mampu membawa perubahan dan prestasi luar biasa di partai beringin.

Mulai dari peningkatan perolehan kursi Golkar di DPRD DKI Jakarta dari 6 orang pada Pileg 2019 lalu, kini menjadi 10 orang pada Pileg 2024, hingga membawa kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di DKI Jakarta dengan perolehan 2.692.011 suara.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA