Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini Nasdem Muara Enim Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wabup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 Mei 2024, 05:36 WIB
Hari Ini Nasdem Muara Enim Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wabup
Sekretaris DPD Partai Nasdem Muara Enim, Kasman MA/Istimewa
rmol news logo DPD Partai Nasdem Muara Enim mulai buka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029 pada hari ini, Rabu (1/5).

Disampaikan Sekretaris DPD Partai Nasdem Muara Enim, Kasman MA, pihaknya membuka ulang pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim mulai 1 Mei 2024 hingga 7 Mei 2024 nanti.

Sebelumnya Partai Nasdem sempat membuka pendaftaran pada 17 April 2024 lalu, namun dikatakan Kasman, ada perubahan berdasarkan ketetapan DPP Partai Nasdem untuk pendaftaran dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Pendaftaran dimulai 1 Mei 2024. Nasdem membuka peluang bagi seluruh kandidat putra-putri terbaik Kabupaten Muara Enim untuk melakukan pengambilan formulir," ujar Kasman kepada Kantor Berita RMOLSumsel, Selasa (30/4)

Dikatakan Kasman, para kandidat memiliki kesempatan untuk mengambil sekaligus mengembalikan berkas persyaratan mulai 1 Mei hingga 7 Mei 2024.

"Selanjutnya pada tanggal 8 Mei dan 9 Mei 2024 akan langsung dikirimkan ke DPW, untuk selanjutnya dikirim ke pengurus pusat," paparnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa kandidat yang sebelumnya sudah mengambil formulir untuk melakukan pengambilan ulang formulir sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan.

Ditambahkan Kasman, pada 9 Mei 2024 DPD akan melakukan Pleno untuk selanjutnya berkas para kandidat diantar ke DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA