Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Mulai Buka Pendaftaran Cakada Lampung Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 30 April 2024, 22:31 WIB
Nasdem Mulai Buka Pendaftaran Cakada Lampung Utara
Ilustrasi Partai Nasdem/RMOLNetwork
rmol news logo Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara akan dibuka Partai Nasdem mulai besok hingga satu pekan ke depan.

“Mulai besok, Nasdem memanggil rekrutmen terbuka bacalonkada (bakal calon kepala daerah),” kata Ketua Nasdem Lampung Utara, Imam Syuhada diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (30/4).

Imam Syuhada mengatakan, rekrutmen bacalonkada ini dilakukan secara serentak dan terbuka di Lampung. Calon dari internal partai maupun eksternal dipersilakan mendaftar.

Dengan kata lain, semua bacalonkada yang mendaftar memiliki peluang yang sama untuk mendapat dukungan Nasdem dalam pilkada mendatang.

“Rekrutmen ini ditutup pada 7 Mei mendatang,” ujarnya.

Untuk proses pengambilan formulir dapat diwakilkan oleh perwakilan yang bersangkutan (bakal calon). Namun, hal itu tidak berlaku saat pengembalian berkas formulir pendaftaran.

Nasdem mewajibkan bacalonkada mengembalikan formulir tersebut secara langsung. Imam Syuhada juga menegaskan bahwa penjaringan yang dilakukan partainya sama sekali tidak dipungut biaya.

“Pendaftarannya tutup tanggal 7 karena kami akan rapat pleno di tanggal 9 terkait penjaringan,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA