Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komunitas Tionghoa Juga Dukung Khofifah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 30 April 2024, 07:00 WIB
Komunitas Tionghoa Juga Dukung Khofifah
Khofifah bersama pengurus Paguyuban Tionghoa Jatim/RMOLJatim
rmol news logo Dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa kembali maju sebagai calon gubernur pada Pilgub Jatim 2024 terus berdatangan. Terbaru datang dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Timur.

Menurut Ketua Dewan Penasihat PSMTI Jawa Timur, Paulus Totok Lusida, selama lima tahun memimpin Jatim, Khofifah terbukti mampu membawa banyak kemajuan.

"Beliau (Khofifah) sangat luar biasa membawa banyak kemajuan pembangunan di Jawa Timur. Saat ini yang kita tunggu adalah pasangannya," kata Totok Lusida, di Surabaya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (30/4).

Sementara Ketua PSMTI Jatim, Pepeng Putra Wirawan, menambahkan, Khofifah mampu merangkul seluruh elemen yang ada sebagai kekuatan untuk kemajuan pembangunan.

"Selama kepemimpinan ibu (Khofifah), kami merasakan suasana kesejukan, sehingga pembangunan juga berjalan baik," ujarnya.

Menyambut dukungan dari PSMTI Jatim, Khofifah berterima kasih. Menurutnya, dirinya secara resmi sudah mengantongi rekomendasi dukungan dari empat partai politik, Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat.

Dari empat partai itu, hanya Demokrat yang merekomendasikan satu paket dengan Emil Dardak. "Dan saya sudah sampaikan di banyak forum, bahwa saya merasa nyaman dan produktif bersama mas Emil," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA