Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Halal Bihalal, Anies Puji Kinerja THN Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 22 April 2024, 11:16 WIB
<i>Halal Bihalal</i>, Anies Puji Kinerja THN Amin
Anies Baswedan saat menghadiri halal bihalal THN Amin di Pejaten, Jakarta, Minggu (21/4)/Ist
rmol news logo Ada upaya penggiringan opini bahwa perjalanan Pilpres 2024 sudah selesai meski sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) belum diputus Mahkamah Konstitusi (MK).

Penggiringan opini tersebut tercermin dengan banyaknya pertanyaan kepada calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan untuk bergabung ke dalam pemerintahan baru.

“Pertanyaan itu bisa dibalik, apakah kita akan mengajak mereka atau tidak (masuk ke pemerintahan),” kata Anies saat hadir dalam halal bihalal Tim Hukum Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (THN Amin) di Pejaten, Jakarta, Minggu (21/4).

Di sisi lain, Anies justru memuji THN Amin yang masih bekerja hingga jelang putusan oleh MK. Menurutnya, yang dibutuhkan adalah tim yang bekerja detail, tenang, cerdas, serius, dan tuntas.

"Kerja Tim Hukum kita ini luar biasa. Maka kalau pemohon harap-harap cemas itu biasa. Tapi kalau termohon harap-harap cemas, itu baru luar biasa. Pasti ada sesuatu," sambung Anies dalam acara yang juga dihadiri cawapres Muhaimin Iskandar.

Sementara itu, Ketua THN Amin, Ari Yusuf Amir menyebut halal bihalal tersebut membahas langkah THN pasca putusan MK. Ari menceritakan, perjuangan THN Amin mengawal perubahan tidak mudah.
 
“Apa pun hasilnya, kita bangga menjadi bagian dari perubahan. Kita berjuang dengan berbagai upaya untuk mengubah bangsa ini," demikian kata Ari. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA