Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pentolan PAN Kota Cirebon Didorong Maju Pilwalkot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 22 April 2024, 06:46 WIB
Pentolan PAN Kota Cirebon Didorong Maju Pilwalkot
Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani/RMOLJabar
rmol news logo Relawan dari kelompok Dani Mardani (Damar) Humanis, Integrity, Target, dan Swift (Hits) memberikan dorongan agar Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon (Pilwalkot) 2024.

Menurut mereka, Dani Mardani sudah sangat pantas untuk ikut dalam kontestasi Pilwalkot Cirebon.

Ketua Relawan Damar Hits, Ryan Wibawa menyatakan, Dani Mardani merupakan figur yang mampu membawa Kota Cirebon ke arah yang lebih maju. Ryan juga menilai Dani Mardani sebagai sosok muda yang berpotensi dan perlu mendapatkan dukungan.

"Dani Mardani sangat layak untuk menjadi Walikota Cirebon. Pengalamannya di bidang politik sudah sangat matang," ucap Ryan dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (21/4).

Ryan menambahkan, pengalaman Dani Mardani di lembaga legislatif dan terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Cirebon menunjukan bahwa masyarakat mempercayainya.

Terlebih lagi, saat ini banyak sosok muda yang telah menunjukan prestasi dan didukung oleh berbagai partai politik untuk maju dalam pemilihan kepala daerah.

"Mas Dani telah memiliki pengalaman yang kaya di lembaga legislatif. Saya yakin, jika Mas Dani terpilih dalam jabatan eksekutif, ia akan mampu membawa perubahan yang nyata bagi Kota Cirebon," tambahnya.

Dalam sosok Dani, lanjutnya, terdapat elemen-elemen yang sesuai dengan singkatan Hits, yaitu Humanis, Integrity, Target, dan Swift.

Menurutnya, semangat ini akan membuat Dani semakin mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Cirebon, terutama karena masyarakat menginginkan adanya perubahan.

"Mas Dani adalah jawaban bagi Kota Cirebon saat ini. Dia adalah sosok yang muda, berpengalaman, cerdas, berintegritas, dan pekerja keras," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA