Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekda Aceh Barat Daya Berharap Dapat Tiket Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 22 April 2024, 03:43 WIB
Sekda Aceh Barat Daya Berharap Dapat Tiket Golkar
Sekretaris Daerah Aceh Barat Daya (Sekda Abdya) Salman Alfarisi.RMOLAceh
rmol news logo Sekretaris Daerah Aceh Barat Daya (Sekda Abdya) Salman Alfarisi berencana maju dalam Pilkada 2024 mendatang. Dia berharap pencalonannya di Pilkada mendapat dukungan dari Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Salman usai acara ramah tamah dan makan malam bersama bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan bakal calon wakil kepala daerah (Bacawakada), di Hotel Ayani Banda Aceh, Sabtu malam (20/4)

"Rencana memang keinginan maju (Pilkada Abdya) itu ada. Saya berharap, Golkar mendukung saya, makanya saya mengikuti acara ini karena ada harapan disini," kata Salman dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Minggu (22/4)

Adik mantan Bupati Abdya Akmal Ibrahim ini menilai, bahwa hal itu merupakan sinyal dari Golkar untuk dirinya maju sebagai calon bupati dalam Pilkada serentak 2024.

"Alhamdulillah ini mungkin sebuah penghormatan juga kita undang oleh partai besar Golkar sebagai salah satu calon yang mungkin nanti diusung oleh Partai Golkar," ungkapnya.

Dia mengatakan, Partai Golkar tentunya akan melihat survei elektoral dirinya. Apabila hasil survei bagus, maka partai berlambang pohon beringin itu akan mengusung Salman.

"Saya masih on the track apa yang disarankan sesuai dengan penjelasan dan saya mengikuti saja alurnya," jelasnya.

Selain Golkar, lanjut Salman, partai lain juga sudah membuka komunikasi politik dengannya jelang Pilkada. Menurut dia, semua itu masih berproses hingga saat ini.

"Sudah Alhamdulillah. Jadi umumnya partai nasional dan kalau lokal itu baru PNA," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA