Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Anies dan Gus Imin Bertemu di Momen Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 April 2024, 00:32 WIB
Keluarga Anies dan Gus Imin Bertemu di Momen Lebaran
Momen kebersamaan keluarga pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berlebaran/Ist
rmol news logo Lebaran ldulfitri menjadi momen kebersamaan antarkedua keluarga pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Keluarga Gus Imin bertandang ke kediaman Anies Baswedan, Selasa malam (16/4).

Suasana gayeng dan penuh keakraban terlihat dari dua keluarga tersebut. Mengenakan pakaian senada dengan warna krem, keluarga Gus Imin tiba di kediaman Anies Baswedan sekitar pukul 19.15 WIB. Kedatangan Gus Imin dan keluarga disambut oleh Anies dan ditemani istrinya, Fery Farhati dan juga anak-anak.

Sesuai pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, Anies menyebut dirinya dan keluarga sangat senang bisa menerima kunjungan dari keluarga Gus Imin.

“Alhamdulillah malam ini, kehormatan atas kunjungan dari Gus Imin dan keluarga bisa saling bertemu,” ujar Anies.

Anies menyebut pertemuan ini baru bisa dilakukan karena kedua keluarga sama-sama berada di luar Jakarta sesuai lebaran. Sekadar diketahui, Gus Imin berlebaran di kampungnya di Jombang, Jawa Timur.

“Kami sama-sama dari luar kota. Jadi baru bisa malam ini bertemu. Senang sekali bisa berlebaran bersama dan tradisi ini bisa terus kita jalankan,” ujar Anies.

Senada dengan Anies, Gus Imin menyebut, tradisi Lebaran dan halalbihalal harus terus tetap dilaksanakan.

“Di Jawa Timur, ini namanya Riyoyoan. Tradisi Lebaran bersilaturahmi keliling ini harus tetap dijaga dan dilakukan,” tambahnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA