Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPC PDIP Lambar Jadi yang Pertama Ambil Formulir Bacalon Bupati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 April 2024, 16:42 WIB
Ketua DPC PDIP Lambar Jadi yang Pertama Ambil Formulir Bacalon Bupati
Ketua Penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat dari PDIP, Ahmad Ali Akbar (tengah)/RMOLLampung
rmol news logo Ketua DPC PDIP Lampung Barat, Parosil Mabsus, menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Lampung Barat melalui PDIP.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat dari PDIP, Ahmad Ali Akbar, di kantor DPC PDIP Lampung Barat, Senin (15/4).

“Pakcik (Parosil Mabsus) sudah mengambil berkas calon Bupati Lampung Barat yang nantinya akan dikembalikan pada 5 Mei,” ucap Ali Akbar, kepada Kantor Berita RMOLLampung, Senin (15/4).

“Jika membahas persyaratan, hari ini Ketua DPC baru mengambil berkas saja yang nanti mudah-mudahan kami sebagai struktur partai berharap pada saat nanti berkas dikembalikan secara lengkap,” sambungnya.

Dirinya menambahkan, sejak awal dibuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada 8 April, baru satu kandidat yang mencalonkan diri yakni Parosil Mabsus.

“Ketua DPC Pak Parosil Mabsus hari ini yang pertama sejak tanggal 8 (April) lalu baru Ketua DPC yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati,” jelasnya.

“Untuk pengambilan formulir dilakukan sejak 8 April 2024 lalu hingga 30 April 2024 mendatang. Tetapi untuk pengembalian formulir dilakukan sejak 20 April 2024 sampai 5 Mei 2024 mendatang,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA