Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Lampung Lirik Bacagub Hanan A Rozak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 15 April 2024, 05:37 WIB
PKS Lampung Lirik Bacagub Hanan A Rozak
Tim Penjaringan DPW PKS Lampung bertemu bakal Calon Gubernur Lampung Hanan A Rozak, Minggu (14/4)/Ist
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Lampung Hanan A. Rozak menerima kunjungan Tim Penjaringan Gubernur DPW Partai PKS Lampung di kediaman pribadinya, Jalan Gotong Royong, Bandar Lampung, Minggu siang (14/4).

Hadir dalam pertemuan tersebut Tim Penjaringan DPW PKS Lampung, Bambang Irawan dan Sekretaris Tim Monev Penjaringan PKS Kabupaten/Kota, Ahmad Khoiruddin Syam.

Pertemuan Hanan yang juga Anggota DPR RI Dapil Lampung II dari Golkar bersama Tim Penjaringan PKS tersebut membahas seputar Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung pada 27 November 2024 mendatang.

Hanan menyampaikan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan PKS sejak Pilkada di Tulang Bawang 2012 yang lalu. Saat itu, Hanan A Rozak terpilih sebagai Bupati Tulang Bawang bersama wakilnya Heri Wardoyo.

Dalam pilkada itu, PKS adalah salah satu partai pengusung dan pendukung Hanan maju sebagai Calon Bupati Tulang Bawang.

"Sejauh ini komunikasi sangat baik, saya juga pernah kerjasama dengan PKS dan berjalan baik, mungkin saja nanti bisa koalisi kembali dengan PKS," kata Hanan dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung.

Pada pertemuan Hanan memaparkan beberapa program kerja yang nantinya akan dilaksanakan jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Lampung yakni terwujudnya Lampung MAJU (Modern, Aman, Jinawi dan Unggul).

Sementara itu, Tim Penjaringan Calon Gubernur Lampung dari DPW PKS Lampung, Bambang Irawan mengatakan, pertemuan tersebut merupakan bagian dari komunikasi politik sekaligus halal bihalal momen Idulfitri.

"Kami berkomunikasi dengan Pak Hanan sebagai calon Gubernur Lampung yang sudah diberi mandat oleh DPP Partai Golkar, saya rasa Pak Hanan punya peluang dan potensi jadi Gubernur Lampung," kata Bambang.

Menurut Bambang, peluang tersebut dapat dilihat dari rekam jejak Hanan yang pernah jadi Bupati Tulang Bawang dan Anggota DPR RI.

"Sejauh ini komunikasi masih tahap awal, rencana koalisi masih dalam pembahasan," lanjut Bambang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA