Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Popo Ali Bantah Istri Bakal Ikut Bertarung pada Pilkada OKU Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 13 April 2024, 23:18 WIB
Popo Ali Bantah Istri Bakal Ikut Bertarung pada Pilkada OKU Selatan
Popo Ali/RMOLSumsel
rmol news logo Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali, membantah rumor bahwa istrinya akan ikut maju dalam pertarungan Pilkada nanti.

Sebab, Isyana Lonetasari akan fokus dulu ke DPRD Sumsel setelah sebelumnya mendapatkan suara tertinggi pada Pileg kemarin.

“Enggak-enggak ada, fokus dulu di legislatif yang sudah dilakukan tentu itu adalah bentuk dari penghargaan yang masyarakat dukung, belum ke mana-mana, untuk saat ini fokus dulu yang sudah dilakukan ke depan,” katanya, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Sabtu (13/4).

Popo Ali mengaku bersyukur atas apa yang diraih istrinya tersebut.

Dia menyebut banyak faktor yang mendorong istrinya itu maju ke DPRD Sumsel.

“Yang jelas masyarakat menghendaki , kemudian ada juga kelompok-kelompok segenap tokoh juga menghendaki termasuk dari Partai Politik sehingga dari kesemuanya kita pertimbangkan untuk ikut dan alhamdulilah dukungan dari masyarakat cukup besar,”ujarnya.

Untuk perolehan suara istrinya tersebut untuk pribadi sebanyak 53 ribu sedangkan suara Partai Demokrat total keseluruhan 80 ribu sekian .

“Yang jelas bagaimana menyerap aspirasi dari dapil V khususnya kabupaten OKU, OKU Selatan untuk di sampaikan program-program melalui komunikasi melalui Pemerintah Provinsi sehingga Pemerintah Kabupaten cukup terbantu ,” katanya.

Terkait infrastruktur menurut, politikus Partai Golkar ini maupun program-program yang tentu dibutuhkan oleh masyarakat dimana di OKU Selatan seperti bidang pariwisata, OKU program seperti apa .

“Mudah-mudahan bisa membawa aspirasi-aspirasi yang berkembang di dapil V, mudah-mudahan dengan pengalaman mungkin dengan yang kami lakukan selama ini mudah-mudahan memudahkan untuk berkomunikasi ke depan," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA