Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemuda Muhammadiyah: Silaturahmi Idulfitri Presiden Prabowo Sangat Menyejukkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 13 April 2024, 22:58 WIB
Pemuda Muhammadiyah: Silaturahmi Idulfitri Presiden Prabowo Sangat Menyejukkan
Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dedy Irawan/Net
rmol news logo Presiden terpilih Prabowo Subianto telah menunjukkan keteladanan dengan menyambangi petinggi mitra koalisi pendukungnya pada Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dedy Irawan mengomentari safari halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriah yang dilakukan Prabowo Subianto.

Pada momen itu, Prabowo menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Silaturahmi Idulfitri yang dilaksanakan oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, dengan mengunjungi rekan koalisi dan tokoh senior sangat menyejukkan," ujar Dedy kepada wartawan, Sabtu (13/4).

Sebagai Capres pemenang pemilu, kata dia, bisa saja beliau hanya di Kertanegara atau di Hambalang saja.

"Tapi dengan kerendahan hati, Pak Prabowo mengunjungi satu persatu rekan koalisi, tokoh senior, maupun undangan halal bihalal lainnya," tuturnya.

Menurutnya, sikap Prabowo menunjukkan konsistensi pelaksanaan sikap guyub, kekeluargaan, dan semangat persatuan yang selalu menjadi fokus utama.

"Jika model kepemimpinan seperti itu terus dipegang teguh oleh Presiden Prabowo dalam mempimpin Indonesia ke depan, saya berkeyakinan Indonesia maju yang menjadi cita-cita segenap rakyat Indonesia akan terwujud," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA