Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rosan-Arsjad Mesra, Bamsoet: Politisi Jangan Baperan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 12 April 2024, 16:00 WIB
Rosan-Arsjad Mesra, Bamsoet: Politisi Jangan Baperan
Bambang Soesatyo bersama Arsjad Rasjid dan Rosan Roeslani/Ist
rmol news logo Open house di kediaman Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, dihadiri Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.

Menanggapi itu, Ketua MPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, memberikan apresiasi.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet, pertemuan Rosan dan Arsjad diharapkan menjembatani Parpol pendukung Prabowo serta pendukung Ganjar, yang selanjutnya bersatu dan bergabung dalam pemerintahan mendatang.

"Akhirnya dua sahabat bersama kembali, setelah beberapa lama berada dalam dua kubu berbeda. Saya berharap pertemuan keduanya mampu menjembatani dua kubu yang bertarung pada Pilpres lalu untuk bersatu dalam koalisi besar pemerintahan Presiden Prabowo," tutur Bamsoet kepada wartawan, di sela-sela acara, Jumat (12/4).

Dia juga meminta para politisi agar tidak Baperan dalam menyikapi dinamika politik. Karena sesungguhnya politik ibarat permainan. Ketika sebuah permainan usai, semua pemain harus kembali bersatu.

"Di dunia politik dikenal pameo no hard feeling. Jangan mudah sakit hati. Karena sesungguhnya politics is the games. Kemenangan dan kekalahan bagian dari kehidupan setiap orang. Dalam politik kita bisa mati berkali-kali dan hidup berkali-kali," kata Bamsoet.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA