Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mohon Maaf Arsjad Malah Suruh Tanya Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 11 April 2024, 21:24 WIB
Mohon Maaf Arsjad Malah Suruh Tanya Megawati
Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat/RMOL
rmol news logo Momen lebaran Idulfitri 2024 membuat cair suasana politik nasional. Meski sidang gugatan sengketa hasil Pilpres sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi namun perseteruan di antara elit tim pemenangan pasangan capres-cawapres rajin berkunjung ke pihak lawan.

Kesan demikian setidaknya nampak saat agenda open house Ketua Umum Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di kediaman di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/4).

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat hadir dalam kegiatan itu. Selain juga hadir sejumlah elite Partai Golkar dan juga capres jagoan beringin, Prabowo Subianto.

Arsjad terlihat mengenakan batik coklat. Ditanya apakah kehadirannya telah dikomunikasikan terlebih dulu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Arsjad enggan memastikan. Ia meminta agar bertanya langsung ke Megawati.

"Jangan tanya saya dong. Tanya di sana yah," tegas Arsjad yang bergegas keluar ketika Prabowo hadir.

Disinggung kapan bakal bertemu Prabowo Subianto, Arsjad yang juga Ketua Kadin lagi-lagi tidak menjawab pasti. Dia malah menyampaikan mohon dimaafkan.

"Nanti yah, entar yah. Haha makasih, minalaidzin dulu deh," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA