Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkah Lebaran, Sandi Berharap PPP Menang Gugatan MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 April 2024, 11:58 WIB
Berkah Lebaran, Sandi Berharap PPP Menang Gugatan MK
Sandiaga Uno bersama keluarga silaturahmi di kediaman Plt Ketua Umum PPP, Mardiono/Ist
rmol news logo Idulfitri dimanfaatkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang juga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, silaturahmi ke sejumlah tokoh.

Momen kegembiraan dan kebersamaan dalam silaturahmi dibagikan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta pendamping Anies Baswedan itu melalui akun X miliknya, Kamis (11/4).

"Alhamdulillah, di hari Lebaran kemarin saya dan Mama Nur datang bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum DPP PPP, Bapak Muhammad Mardiono dan keluarga," kata Sandiaga.

Di hari kemenangan, Sandi mengajak pengurus di daerah, kader, dan simpatisan PPP berdoa, agar hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) menyatakan partainya lolos ambang batas parlemen 4 persen.

"Kami terus berjuang antara lain lewat gugatan Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK). Istiqomah, insya Allah membawa berkah," tandasnya.

Berdasar rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), partai yang dipimpin Plt Mohamad Mardiono itu hanya meraih 3,87 persen suara. Dengan begitu PPP gagal mempertahankan kursi DPR.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA