Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Ingin Silaturahmi, Anies Belum Dapat Kabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 April 2024, 10:30 WIB
Gibran Ingin Silaturahmi, Anies Belum Dapat Kabar
Anies Baswedan menikmati bakso saat open house di kediamannya/Ist
rmol news logo Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengaku belum menerima pemberitahuan dari Gibran Rakabuming Raka yang dikabarkan akan silaturahmi di momen Lebaran.

"Belum ada (pemberitahuan)," kata Anies, saat open house di kediamannya, kawasan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, dikutip Kamis (11/4).

Di sisi lain, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengaku akan pergi ke luar kota bersama keluarga.

"Makanya, semuanya (open house) dikerjakan di hari pertama (Lebaran), karena hari kedua kami akan pergi ke luar kota,” sambungnya.

Dibanding membicarakan urusan politik, Anies lebih tertarik membahas topik lain. Dia bersyukur di momen lebaran bisa kumpul keluarga plus relawan dan aktivis.

"Kami ingin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin bila ada salah, khilaf, salah kata, dan salah perbuatan, mohon dimaafkan," tandas Anies.

Sebelumnya, Gibran mengungkap harapannya bisa silaturahmi dengan para pimpinan partai. Dia juga ingin bertemu tokoh-tokoh yang jadi pesaingnya saat Pemilu 2024.

"Terutama tokoh-tokoh yang kemarin ikut berkontestasi," kata Gibran, usai Salat Id di Halaman Balai Kota Solo.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA