Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Tak Terlihat di Open House Megawati, Sekjen PDIP: Cuma Sahabat Ibu yang Datang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 10 April 2024, 14:23 WIB
Jokowi Tak Terlihat di Open House Megawati, Sekjen PDIP: Cuma Sahabat Ibu yang Datang
Hasto Kristiyanto. /RMOL
rmol news logo Open House terbatas yang digelar di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di momentum Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Hal itu ditegaskan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjawab pertanyaan kemungkinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir ke kediaman Megawati.

"Ya ini kan bisa dilihat di sana, itukan ‘tidak ada open house’. Jadi dihadiri oleh sahabat sahabat ibu yang datang," kata Hasto di depan rumah Megawati, Jalan Teuku Umar Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/4).

Politikus asal Yogyakarta ini menyatakan bahwa para sahabat Megawati yang dimaksud salah satunya adalah orang-yang mempunyai komitmen untuk memajukan Indonesia, bukan keluarga.

"Yang juga menunjukkan suatu komitmen bagi Indonesia bukan bagi keluarga hehehe," pungkas Hasto.

Sejumlah menteri di kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi berdatangan ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Beberapa menteri yang terlihat hadir yakni Menteri Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Selain itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani hingga para elite DPP PDIP seperti Ahmad Basarah, Djarot Saiful Hidayat, hingga Bendahara Umum DPP PDIP Okky Dondokambey juga terpantau menyambangi rumah kediaman Presiden Kelima RI itu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA