Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deretan Menteri Jokowi Ikut Antre Salaman dengan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 10 April 2024, 12:33 WIB
Deretan Menteri Jokowi Ikut Antre Salaman dengan Jokowi
Masyarakat mengantre untuk masuk ke Istana Negara untuk berlebaran dengan Presiden Joko Widodo/RMOL
rmol news logo Jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri open house Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Para menteri bahkan mengantre untuk masuk ke dalam Istana. Mereka adalah Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, hingga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Selain itu, juga tampak hadir Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Lalu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa, dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Para menteri tersebut saling menyapa satu sama lain, dan bersalaman sembari mengobrol sejenak, sebelum akhirnya masuk ke dalam Istana Merdeka untuk berlebaran dengan Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana dan juga Wakil Presiden Maruf Amin beserta Ibu Wury Maruf Amin.

Dalam open house tahun ini, pihak Istana Merdeka menginformasikan tak ada undangan yang disebar ke masyarakat maupun pimpinan kementerian/lembaga negara serta tamu kehormatan negara. Sehingga semua lapisan masyarakat bisa hadir. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA