Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Idulfitri Megawati: Introspeksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 10 April 2024, 11:59 WIB
Pesan Idulfitri Megawati: Introspeksi
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Ada pesan khusus yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri kepada seluruh kader dan masyarakat pada momen Idulfitri tahun ini.

Disampaikan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Megawati memberikan pesan agar Idulfitri menjadi momentum untuk mengintrospeksi kebangsaan.

“Ibu Mega berpesan untuk kita melakukan introspeksi diri, introspeksi kita. Melihat kemasyarakatan dan kebangsaan kita selama 1 tahun terakhir ini,” ucap Basarah di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Basarah menuturkan, jika dalam satu tahun terakhir ini ditemukan hal-hal yang tidak patut dan tidak layak, maka seyogianya saling memaafkan.

“Kita saling maaf-memaafkan dan memperbaikinya di hari-hari mendatang untuk tidak kita ulang kesalahan-kesalahan semacam itu,” kata Wakil Ketua MPR RI fraksi PDIP ini.

Lebih jauh, Basarah mengajak semua pihak untuk mengambil hikmah dari semua hal yang telah terjadi satu tahun terakhir agar Indonesia lebih baik di masa mendatang.

“Saya kira inilah semangat Idulfitri yang patut diambil hikmahnya demi keutuhan, persatuan, dan kesatuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA