Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Golkar: Idulfitri Momentum Mendamaikan Hati Setelah Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 10 April 2024, 11:26 WIB
Ketum Golkar: Idulfitri Momentum Mendamaikan Hati Setelah Pemilu
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Momen Idulfitri 1445 Hijriah jadi ajang memaafkan dan mempersatukan kembali seluruh pihak yang sempat berseberangan pilihan di Pemilu 2024.

Seruan itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto usai melaksanakan Salat Id di Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (10/4).

"Golkar mengajak seluruh masyarakat di momen Idulfitri ini digunakan untuk kembali bersatu, mendamaikan hati, saling memaafkan dan untuk membangun Indonesia ke depan, dan kontestasi seluruhnya sudah berakhir," kata Airlangga.

Selain itu, Airlangga juga meminta para pengurus Golkar menjadikan momentum Idulfitri sebagai kemenangan. Secara spesifik, Idulfitri juga kesempatan merayakan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024.

"Di hari ini juga merupakan makna kemenangan, dan ini kemenangan umat manusia. Untuk Partai Golkar ini sejalan dengan kemenangan di dalam kontestasi pemilu, baik itu Pileg maupun Pilpres," lanjut Airlangga.

Selain Airlangga dan keluarga, Salat Idulfitri di Kantor DPP Golkar dihadiri Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie; Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung; Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus; Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto.

Kemudian Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia, Waketum Partai Golkar Nurul Arifin, Waketum Erwin Aksa, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, Menpora Dito Ariotedjo, politisi senior Partai Golkar Zainudin Amali, dan Anggota Komisi I DPR Fraksi Golkar Bobby Adhityo Rizaldi, serta beberapa lainnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA