Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Momen Idulfitri, Airlangga Ajak Seluruh Pengurus Golkar Tingkatkan Kinerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 10 April 2024, 08:13 WIB
Momen Idulfitri, Airlangga Ajak Seluruh Pengurus Golkar Tingkatkan Kinerja
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat menyampaikan sambutan Salat Id di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (10/4)/Istimewa
rmol news logo Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah menjadi momen untuk meningkatkan kinerja positif.

Pesan itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat memberikan sambutan jelang Salat Id bersama pengurus dan kader-kader di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu  pagi (10/4).

"Kita ketahui bersama, Syawal artinya peningkatan dan dapat dimaknai di bulan Syawal ini kita dapat meningkatkan kinerja kita, yang positif dan berguna bagi masyarakat bangsa dan negara kita," kata Airlangga.

Tidak lupa, di hadapan para pengurus, kader, dan masyarakat, Airlangga juga mengucapkan Hari Raya Idulfitri 2024.

Dan untuk memaknai Idulfitri lebih mendalam, Airlangga mengajak para pengurus Partai Golkar untuk lebih giat lagi dalam bekerja.

Apalagi, Airlangga menyebut pada bulan kemenangan ini, Golkar juga telah berhasil meraih hasil maksimal dalam Pilpres dan Pileg 2024.

"Kita tingkatkan karya kita dan bagi Partai Golkar, kita merayakan kemenangan dalam Pemilu 2024, baik pilpres maupun legislatif. Mudah-mudahan doa hati yang penuh berkah, Allah mengabulkan cita cita kita demi kemajuan bangsa dan negara," tutup Airlangga.

Dengan kerja keras dan refleksi diri, Airlangga yakin Partai Golkar mampu membawa kemajuan bangsa. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA