Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Akan Temui PDIP Usai Lebaran, Bahas Rekom Eri Cahyadi Maju Pilkada Surabaya 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 April 2024, 07:05 WIB
Golkar Akan Temui PDIP Usai Lebaran, Bahas Rekom Eri Cahyadi Maju Pilkada Surabaya 2024
Ketua DPD Golkar Surabaya, Arief Fathoni/RMOLJatim
rmol news logo DPD Partai Golkar Surabaya mengaku akan melakukan konsolidasi kepada PDIP Kota Surabaya. Hal itu dilakukan menyusul rencana pemberian rekomendasi Partai Golkar kepada Eri Cahyadi untuk maju Pilkada Surabaya 2024.

Konsolidasi ini dilakukan lantaran PDIP Kota Surabaya merupakan partai dari Eri Cahyadi.

“Pasti, setelah lebaran. Konsolidasinya soal bagaimana cara memenangkan hati masyarakat Surabaya agar datang ke TPS dan ingat satu nama Eri Cahyadi,” kata Ketua DPD Golkar Surabaya, Arief Fathoni, dikutip Kantor Berita RMOLJatim
Di sisi lain, Arief juga menyebutkan bahwa safari Ramadan yang dilakukan oleh Eri Cahyadi belakangan ini adalah bagian dari mendorong terciptanya koalisi gotong royong dalam Pilkada Surabaya.

“Hampir semua parpol didatangi, Golkar ini terakhir. Niatnya tunggal bagaimana mengelola Surabaya dengan gotong royong, bagaimana mengelolanya dari hulu terlebih dahulu,” kata pria yang akrab disapa Mas Toni ini.

Hulunya, lanjut Toni, adalah rekrutmen pemimpin melalui pilkada.

“Sekarang Mas Eri sedang mengupayakan bagaimana agar pada pilkada tercipta koalisi besar yang satu sama lain gotong royong mengantarkan Mas Eri melayani masyarakat untuk lima tahun ke depan,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.