Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Henry: Airlangga Istimewa Bawa Golkar Makin Hebat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 02 April 2024, 09:40 WIB
Henry: Airlangga Istimewa Bawa Golkar Makin Hebat
Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Prof. Henry Indraguna bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Di tengah ramainya isu Munas Luar Biasa (Munaslub)  Partai Golkar dipercepat, keberadaan Ketua Umum Airlangga Hartarto terlihat masih kokoh, kuat, dan solid didukung pemilik suara beringin dari Hasta Karya, organisasi yang didirikan Partai Golkar dan seluruh DPD I Partai Golkar seluruh Indonesia.

Demikian disampaikan Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Prof. Henry Indraguna saat acara buka Pengurus PPK Kosgoro 1957 bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (1/4).

Henry mengatakan, Airlangga telah membuktikan kinerjanya yang ciamik dan prestasinya membawa kemenangan beringin  di Pemilu 2024 dengan meraih 23.208.654 suara.

"Pemilu 2024 berhasil dilalui dengan sangat baik. Raihan suara di atas 15 persen, kursi di DPR mencapai 102 kursi, Golkar berhasil unggul di 15 provinsi Indonesia," kata Henry.

Atas kinerjanya dalam menakhodai Partai Golkar tersebut, Henry menilai Airlangga merupakan sosok yang istimewa. Karena tak hanya berhasil melakoni peran sebagai pemimpin tertinggi Golkar, tetapi sebagai Menko Perekonomian, juga berhasil menelurkan beragam kebijakan ekonomi yang sangat luar biasa dalam mendukung stabilisasi ekonomi nasional.

"Saya mengimbau kepada pihak-pihak yang bergerilya dan bermanuver tidak perlu melanjutkan ambisi yang tidak akan mendapatkan dukungan dari pemilik suara Munaslub" pungkas Henry.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA