Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Tasikmalaya Tancap Gas Sosialisasikan Viman Alfarizi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 01 April 2024, 03:59 WIB
Gerindra Tasikmalaya Tancap Gas Sosialisasikan Viman Alfarizi
Viman Alfarizi Ramadhan/Net
rmol news logo Partai Gerindra gencar mengenalkan Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan kepada masyarakat. Momentum Ramadan pun dimanfaatkan untuk bagi-bagi takjil dan nasi kotak sekaligus sosialisasikan Viman.

Pembagian takjil dan nasi kotak tersebut dilakukan Partai Gerindra Kota Tasikmalaya di sekitar Jalan Simpang Jati, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Minggu sore (31/3).

Kader Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Andi Warsandi menerangkan, bagi-bagi takjil dan nasi kotak merupakan kegiatan yang sebenarnya rutin dilakukan setiap tahun.

Namun menjelang Pilkada 2024, pihaknya memanfaatkan momentum ramadan untuk lebih memperkenalkan Viman Alfarizi Ramadhan sebagai bakal calon walikota.

"Ini juga sosialisasi Viman Alfarizi Ramadhan sebagai bakal calon walikota Tasikmalaya dari Partai Gerindra untuk bisa dikenal lagi oleh masyarakat," kata Andi dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Melalui kegiatan tersebut, Andi meyakini akan menarik simpati masyarakat kepada Gerindra dan Viman Alfarizi. Masyarakat bakal merasa dekat dengan Gerindra dan mengingatnya sebagai partai yang dekat dengan rakyat.

"Tentunya kita berharap masyarakat Kota Tasikmalaya wabil khusus yang ada di dapil Indihiang dan Cipedes mendapatkan respons yang positif," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA