Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Imami Salat Jenazah Hilbram Dunar, Anies Kenang Kebaikan Almarhum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 31 Maret 2024, 15:18 WIB
Imami Salat Jenazah Hilbram Dunar, Anies Kenang Kebaikan Almarhum
Calon Presiden Anies Baswedan saat mengimami salat jenazah Hilbram Dunar/Ist
rmol news logo Calon Presiden Anies Baswedan ikut mesalati jenazah almarhum Hilbram Dunar di rumah duka, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Kami semua kehilangan Mas Hilbram Dunar, sosok teladan yang semasa hidupnya didedikasikan untuk berbagi ilmu," kata Anies, melalui akun X miliknya, Minggu (31/3).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2021 itu juga mengatakan, almarhum banyak membantunya saat bertugas di Jakarta, khususnya dalam kegiatan pemberdayaan yang diinisiasi para perempuan penggerak di Jakarta.

"Salah satu yang paling berkesan adalah saat beliau menjadi pengajar public speaking untuk ibu-ibu PKK, dengan harapan mereka memiliki keterampilan bicara yang baik saat memaparkan berbagai program kepada masyarakat," jelas Anies.

Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia di rumah sakit EMC, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Minggu dini hari (31/3), dalam usia 48 tahun.

Semasa hidup Hilbram Dunar dikenal sebagai presenter dan penyiar radio. Salah satu acara yang dibawakan adalah Mario Teguh Golden Ways.

"Kita doakan almarhum husnul khatimah, dicatat sebagai amal jariyah segala ilmu dan kebermanfaatan yang ia sebarkan di masa hidupnya," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA